banner 728x250

Polres Jayapura Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 77

banner 728x250

Doyo Baru – Polres Jayapura laksanakan Olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang diselenggarakan di lapangan Mapolres Jayapura, Jumat (16/06) pagi.

Dalam rangka hari ulang Tahun Bhayangkara ke 77 berbagai kegaiatan diselenggarakan Polres Jayapura salah satunya olahraga bersama, kegiatan yang diikuti langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK.,MH, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen, bersama anggota Polres beserta Bhayangkari serta unsur TNI dari Batalyon 751 RK/VJS, Rindam XVII Cenderawasih, Lanud Silas Papare, dan Koramil 1701-01 Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH usai kegiatan mengatakan sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-77 kali ini ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas’ yang mana Olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan meningkatkan solidaritas TNI dan Polri, terutama bersama-sama bersinergi untuk mengawal tahun politik atau pemilu 2024,.

“Dalam pelaksanaan olahraga meski diguyur hujan tidak menyurutkan semangat anggota yang hadir, dimana usai kegiatan dilanjutkan dengan penarikan undian doorprize,” tutup Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250