banner 728x250

Polres Jayapura Gelar Pembinaan Latihan Bagi Calon Pendaftar Penerimaan Polri Tahun 2024

banner 728x250

Polres Jayapura – Pembinaan Latihan (Binlat) Sosialisasi pembekalan kesehatan dan pemeriksaan fisik umum kepada peserta calon pendaftar penerimaan Polri Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Obhe Reay May Mapolres Jayapura. Kamis, 04/04 pagi.

Sebanyak 130 peserta yang terdiri dari 63 pria dan 67 wanita mengikuti pembekalan yang disampaikan langsung Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) dan pemeriksaan fisik secara umum oleh Sie Dokkes Polres Jayapura

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kabag SDM AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos, MH menyampaikan bahwa kegiatan Binlat ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan pemahaman serta mempersiapkan para Calon Peserta Penerimaan Anggota Polri T.A 2023 di wilayah Kabupaten Jayapura, dalam seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri.

“Animo Calon Peserta yang antusias mengikuti Binlat Calon Peserta Penerimaan Anggota Polri T.A 2024 sebanyak 130 peserta yang terdiri dari 63 peserta laki-laki dan 67 peserta perempuan, hal ini menjadi semangat bagi kami untuk melatih dan memberikan arahan bagi adik-adik peserta tersebut untuk menggapai cita-cita sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Ia Menambahkan, selain arahan adapun materi berupa sosialisasi kesehatan dan pemeriksaan kesehatan fisik secara umum yang dilakukan oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Jayapura.

“Hal ini dimaksud agar para peserta dapat lebih mempersiapkan dirinya saat mengikuti test terutama dalam hal kesehatan yang ada dalam rangkaian seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri nantinya,” Tutup Kabag SDM Polres Jayapura.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250