banner 728x250

Polres Jayapura Umumkan Hasil Rikmin Awal Penerimaan Anggota Polri Tahun 2023

banner 728x250

Doyo Baru – Sebanyak 701 orang calon siswa bintara Polri dan 66 Calon Tamtama Polri lulus pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal yang diumumkan di Lapangan Apel Mapolres Jayapura, Rabu (03/05).

Kabag SDM Kompol Kesaina Taime menerangkan bahwa sebagai Pabanrim pada saat ini diumumkan hasil rikmin yang sudah dilaksanakan selama seminggu yang diikuti oleh Peserta Calon Siswa dari Polres Jayapura, Polres Yahukimo, Polres Puncak Jaya, Polres Sarmi, Polres Pegunungan Bintang.

“Setelah melalui proses tahapan yang sangat Ketat selama seminggu, dari hasil rikmin yang sudah dilaksanakan ada 125 orang peserta Casis Bintara dan 23 orang peserta Casis Tamtama dinyatakan belum memenuhi syarat sedangkan sebanyak 701 orang peserta Casis Bintara dan 66 Orang peserta Casis Tamtama yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi berikutnya,” terang Kompol Kesaina Taime.

Kompol Kesaina Taime pada kesempatan tersebut memberikan semangat serta motivasi kepada peserta yang tidak memenuhi syarat untuk tidak berkecil hati karena masih banyak kesempatan dan harus diperbaiki lagi bagian mana yang tidak lulus.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250