banner 728x250

Polres Keerom Ambil Bagian Jalan Santai HUT RI Ke-78

banner 728x250
Keerom – Dihalaman Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Keerom telah dilaksanakan kegiatan jalan santai dan finis dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Keerom dalam rangkaian menuju HUT RI ke-78, Senin (14/08).
Dalam kegiatan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager S.Hut., MUP., Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., Dandim 1701 Jayapura Letkol Infantri Hendry Widodo, dan para SKPD Kabupaten Keerom, Pelajar, dan warga masyarakat Kabupaten Keerom.
Pada sambutannya Bupati Kabupaten Piter Gusbager S.Hut., MUP., mengajak masyarakat Kabupaten Keerom untuk hidup sehat dan meninggalkan pola hidup yang tidak sehat.
” Kesehatan ditentukan oleh setiap orang / individu dan kematian di tangan tuhan oleh karena itu hindari yang bisa merusak kesehatan seperti miras dan lain-lainnya ” ucap Bupati.
Pada kesempatan lain Kasi Humas Polres Keerom AKP Sunardi menuturkan jalan santai yang dilakukan saat ini adalah salah satu rangkaian menuju HUT RI ke-78 dan Polres Keerom ikut serta ambil bagian dari kegiatan tersebut.
” Polres Keerom mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh Pemda Kabupaten Keerom jelang HUT RI ke-78 dengan mengikuti kegiatan atau memberikan pengamanan disetiap kegiatan” tutur AKP Sunardi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250