banner 728x250

Polres Keerom Gelar Bakti Sosial Rakor Bin SDM Polri “Mengabdi Untuk Negeri”

banner 728x250

Keerom- Dalam rangka Rakor Bin SDM Polri tahun 2023, Polres Keerom serahkan bantuan sosial berupa 200 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Dusun Yawaruf, kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Sabtu (04/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, S.H bersama Kabag SDM Res Keerom AKP I Ketut Arnaya, Kasat Binmas Res Keerom AKP Abdul Wahidin, Kasat Lantas Res Keerom AKP Kasrun, S.H serta personil Polres Keerom.

Kapolres Keerom melalui kabag SDM Polres Keerom AKP I Ketut Arnaya menjelaskan bahwa bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka Rakor Bin SDM dengan tema “Mengabdi untuk Negeri”.

“Kegitan ini merupakan Rakor Bin SDM dengan tema “Mengabdi untuk Negeri” yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta menumbuhkan kedekatan antara polisi dan masyarakat,” ujarnya.

Kabag SDM menambahkan, bahwa sebanyak 200 paket sembako diserahkan oleh Polres Keerom kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun yawarub, kampung Asyaman.

“Sebanyak 200 bantuan paket sembako yang telah kami berikan kepada masyarakat dusun yawaruf, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Keerom terhadap masyarakat yang membutuhkan dan menjadi contoh kongkrit dalam menjalin kebersamaan serta solidaritas dalam menghadapi kesulitan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250