banner 728x250

Polres Keerom Gencarkan Kegiatan Binrohtal

banner 728x250

Keerom – Personel Polres Keerom mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali tepat di hari Kamis(15/06).

Hadir dalam kegiatan binrohtal Wakapolres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, S.H., Pejabat Utama, Perwira Staf, Personil Polri dan ASN.

Pada kesempatannya, Wakapolres menyampaikan kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Menjalankan tugas dengan penuh keihklasan itu sangat dibutuhkan oleh setiap Personil Polri dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah,” pesan Wakapolres.

Selain itu, kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri pada yang maha kuasa dan memupuk rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga meningkatkan kesadaran dan membentuk Karakter yang lebih humanis.

Kegiatan binrohtal ini dilaksanakan dilingkungan Polres Keerom yang beragama Nasrani dilaksanakan di Capel Oikumene dan yang beragama Islam di Musholla Al-Ikhlas dan yang beragama Hindu diruangan yang telah ditentukan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250