banner 728x250

Polres Keerom Gencarkan Lomba Satkamling, Sambut Hari Bhayangkara Ke- 77 Tahun

banner 728x250

Keerom – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun, Polres Keerom Gelar Lomba Satkamling di berbagai Kampung yang ada di Kab. Keerom, Senin(12/06).

Dalam kegiatan ini tim penilai tingkat Polres telah melaksanakan Penilaian Satkamling di 5 (lima) Kampung yaitu Kampung Yuwanain, Kampung Intaimelyan, Kampung Wiantre, Kampung Yatu Raharja dan Kampung Sanggaria.

Kegiatan penilaian Satkamling Polres Keerom dipimpin Wakapolres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, S.H., bersama Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H., Kasikum Polres Keerom Iptu La Ode Oka, S.H., serta Perwira dan Anggota Polres Keerom.

Dalam penilaian lomba satkamling tersebut tim melakukan pemeriksaan, baik itu personil satkamling, pos satkamling, perlengkapan pos serta kebersihan lingkungan pos satkamling.

Wakapolres disaat kesemaptannya mengatakan kepada masyarakat agar terus meningkatkan ronda di Pos Satkamling, sehingga mencegah tindakan kriminal di lingkungan masyarakat.

“Jagan karna ada lomba Satkamling saja baru masyarakat mau aktif untuk ronda, diharapakan setiap hari untuk selalu aktif menjaga Sitkamtibmas di wilayah masing-masing, sehingga dapat membantu pihak kepolisian untuk menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif,”ucapnya.

Rencanya juara lomba Pos Satkamling tingakat Polres akan dibuatkan Dokumentasi berupa Vidio yang akan diikut sertakan dalam lomba Satkamling tingkat Polda.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250