banner 728x250

Polres Keerom Laksanakan Pengamanan Penyampaian Aspirasi Di KPUD Keerom

banner 728x250

Keerom. Polres Keerom laksanakan Pengamanan aksi penyampaian Aspirasi oleh salah satu Calon Legeslatif Partai di Kantor KPUD Keerom. Selasa (19/03/24)

Sebanyak 100 Personil Polres Keerom laksanakan pengamanan aksi penyampaian Aspirasi yang dilakukan oleh Calon Legeslatif salah satu Partai di Kantor KPUD Keerom, Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Keerom KOMPOL Agus Tianto,SH.,MH.

Kabag Ops Polres Keerom menyampaikan bahwa pelaksanaan pengaman yang dilakukan merupakan bentuk kesiapan Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas agenda Pemilu 2024 yang berlangsung di Kab. Keerom.

“menyikapi adanya informasi akan dilakukannya Aksi penyampaian aspirasi oleh salah satu caleg Partai di Kantor KPUD, kami dari Kepolisian memberikan ruang dan mengamankan rangkaian penyampaian asipari oleh salah satu Caleg Partai” Kata Kabag Ops.

Kabag Ops juga mengungkapkan bahwa berkaitan tentang agenda maupun kegiatan pada Pemilu 2024 di Kab. Keerom, Kepolisian selalu siap dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada pihak penyelenggara maupun kepada Masyarakat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250