banner 728x250

Polres Keerom Selenggarakan Penanaman Pohon Sertentak Seluruh Indonesia, Di Mapolres Keerom

banner 728x250
Keerom. Kepolisian Resor Keerom Selenggarakan Bakti Sosial Berupa Penanaman Pohon Secara Serentak Seluruh Indonesia, dengan Tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini”, yang dilaksanakan Di Mapolres Keerom Jl. Celcius Watae Kab. Keerom. Rabu (23/8).
Pada kegiatan Bakti Sosial Penanaman Pohon yang diselenggarakan Dipimpin Oleh Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK, dengan dihadiri Oleh Wakil Bupati Keerom Drs. H. Wafir Kosasih, S.H.,M.H.,M.S.I, Pabung Kodim 1701/Arso LETKOL Inf Suwito, Danyon 122/TS MAYOR INF Diki Apriyadi, Waka Polres Keerom KOMPOL Dominggus Pieter Kalahatu, S.H, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Keerom Kanisius Kango, Ketua FKUB Kabupaten Keerom Nursalim Arrozi,S.pd, Ketua LMA Kabupaten Keerom Marinus Isagi, Bhayangkari Cabang Keerom dan Para Paju Polres Keerom serta unsur Forkopimda.
Kegiatan Bakti Sosial Berupa Penanaman Pohon Secara Serentak dilaksanakan Seluruh Indonesia Bersama Kapolri Dan Para Kepala Kepolisian ASEAN dengan Tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini”.
Wakil Bupati Keerom pada kesempatannya memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan yang di selenggarakan Polri karena kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dengan menyelengarakan penanaman Pohon Serentak Seluruh Indonesia.
“kini kita berada di Polres Keerom turut serta melaksanakan penanaman pohon serentak, tentunya ini merupakan bentuk kepedulian yang tinggi dari pimpinan Polri terhadap kelestarian lingkungan, semoga dengan pohon yang kita tanam ini dapat tumbuh terawat dengan baik sehingga menjadi dampak positif juga bagi kita semua dan alam sekitar” ungkap Wakil bupati.
Kapolres Keerom juga mengatakan  pohon yang ditanam secara serentak oleh Polres Keerom sebanyak 1.000 Pohon yang mana nantinya juga akan didistribusikan kepada jajaran Polsek maupun masyarakat sebagai langkah-langlah dalam menjaga kelestarian lingkungan sejak dini.
” Kami harapkan dengan penanaman bibit pohon ini bisa menghijaukan wilayah kita di Kabupaten Keerom tentunya akan bermanfaat bagi generasi penerus kita kedepan, Semoga hal ini terus bisa berlanjut tidak hanya sekedar seremonial tetapi tanaman ini bisa dirawat sampai dengan tumbuh subur dalam memberikan kerindangan disetiap lokasi yang ada” Kata Kapolres Keerom.
kegiatan dilanjutkan dengan Zoom Meating bersama Penanaman Pohon secara Serentak Di Wilayah dan Secara Hybrid Di Pulau Rinca NTT oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si.
Penulis : Ian

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250