banner 728x250

Polres Lanny Jaya Laksanakan Penghijauan Dengan Penanaman 1000 Pohon

banner 728x250
Tiom – Polres Lanny jaya melaksanakan kegiatan penghijauan dengan penanaman 1000 pohon secara serentak yang di laksanakan di desa Yakobak distrik  tiom kab.lanny jaya (23/08/23).
Kegiatan ini di pimpin lansung oleh Wakapolres Lanny jaya Kompol Hendrik Seru, S.H juga melibatkan personil Polres, Bhayangkari polres Lanny jaya, juga tokoh-tokoh masyarakat di Desa Yakobak Distrik Nogi Kab.Lanny Jaya.
Wakapolres Lanny jaya Kompol Hendrik Seru, S.H juga menambahkan kami atas nama Kapolres Lanny Jaya Serta seluruh Personil Polres Lanny Jaya telah melaksanakan penanaman 1000 Pohon  di mana kami mencari tempat- yang selama ini kena Abrasi sehingga kami dari polres Lanny jaya perlu menanam pohon di titik-titik tertentu  di sepanjang kali agar kedepannya dapat menahan debet air yang naik di kali saat curah hujan.
“Kami atas nama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Yakobak Distrik Nogi Kab.Lanny Jaya mengucapkan banyak trimakasih kepada bapak Kapolres Lanny Jaya dan Seluruh personil dan Bhayangkari polres Lanny jaya  yang sudah mengadakan kegiatan penanaman 1000 Pohon di pinggir kali Desa Yakobak  yang sering kali terkena banjir saat hujan deras sehingga mengakibatkan rumah kami tergenang air,” ucap bapak Nelius Wenda tokoh masyarakat Desa Yakobak.
Kegiatan  penanaman berlangsung dengan aman dan tertib juga mendapatkan nilai positif dari berbagai lapisan masyarakat Lanny jaya  bahwa Polri Peduli.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250