banner 728x250

Polres Mamberamo Tengah Berikan Pelayanan Problem Solving Terkait Masalah Penikaman

banner 728x250
Mamberamo Tengah – Bertempat Di Honai Papeda Polres Mamberamo Tengah Berlangsung Giat Problem Solving Oleh Bhabinkamtibmas Bripka Amandus Laho. Jumat (01/09/2023).
Sebelum Kegiatan Problem Solving di Mulai Petugas Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar dalam penyelesaian masalah ini agar bisa di selesaikan secara baik-baik dan menjaga keamanan bersama sampai dengan selesai.
Kegiatan Tersebut Di Hadiri Oleh Masyarakat Dari Pihak Korban Dan Pihak Pelaku dan Petugas Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Amandus Laho Memfasilitasi penyelesaian masalah Penikaman ( KDRT ) di Honai Papeda Res Mamteng. Dan Kedua belah Pihak sepakat untuk di selesaikan secara kekeluargaan.
Hasil dari kegiatan problem solving yang di capai Adalah Pihak Korban meminta denda kepada Pihak Pelaku berupa uang, dan Pihak Pelaku mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada korban serta keluarganya dan menerima denda adat tersebut dari pihak korban. Kedua belah pihak sepakat akan hadir lagi pada hari Jumat tanggal 08 September 2023 untuk menyaksikan pembayaran secara adat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250