banner 728x250

Polres Mamberamo Tengah Laksanakan Giat Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023

banner 728x250
Mamberamo Tengah – Bertempat di Kampung Hologayam Distrik Kobakma Kab.Mamberamo Tengah Berlangsung Kegiatan Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 Oleh Sat Binmas Polres Mamberamo Tengah. Jumat (01/09/2023).
Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Ipda Noce Toisuta Bergerak Bersama Pers Binmas Menuju Kediaman Bapak Rumbin Sambo (Ketua Majelis Gereja Reformasi Papua).
Dalam Kegiatan Tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah potensi ganguan yang terjadi pada Kab. Mamteng.
“Saya menghimbau agar masyarakat tidak boleh menjual/mengedar miras yang juga sdh di larang sesuai PERDA kab. Mamteng, apa bila ada yang mengetahui ada yang menjual miras agar segera di laporkan ke Pihak kepolisian,” ujarnya.
Kasat binmas juga menekankan tidak ada yang boleh ikut serta dalam paham radikal dan anti Pancasila, mari sama-sama menjaga keutuhan NKRI dan jiwa toleransi dalam keagamaan maupun suku ras. Dan Sebelum Menutup Kegiatan Tersebut Kasat Binmas Anggota Berikan Bantuan Berupa BAMA (Bahan Makan).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250