banner 728x250

Polres Mamberamo Tengah Lakukan Pengamanan Demi Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Umat Kristiani Pada Perayaan Ibadah Jumat Agung

banner 728x250

Mamberamo Tengah, – Polres Mamberamo Tengah melaksanakan berbagai kegiatan demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Jumat Agung, ini merupakan hari dimana umat kristiani memperingati wafatnya Yesus Kristus di Kayu Salib, oleh karena itu seluruh Gereja khususnya di wilayah hukum Polres Mamberamo Tengah Melaksanakan Ibadah. Jumat (29/03/2024).

Personel di kerahkan untuk melaksanakan pengamanan Gereja dan memberikan rasa aman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah Jumat Agung di gereja-gereja Kabupaten Mamberamo Tengah, hal tersebut merupakan upaya Kepolisian Polres Mamberamo Tengah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Rahman.S.sos.M.si memerintahkan seluruh personel yang terlibat dalam sprin Pengamanan agar optimalkan pengamanan dalam rangka perayaan Paskah tahun 2024, Kasie Propam sebagai Seksi pengawasan personel di perintahkan untuk melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan di Gereja.

Terlepas dari pengaman Personel Polres Mamberamo Tengah, Kapolres juga mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas jelang perayaan Paskah.

Penulis : Humas Mamteng.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250