banner 728x250

Polres Merauke Bagikan Ratusan Takjil Dan Gelar Buka Puasa Bersama

banner 728x250

Merauke – Di jalan Brawijaya (depan Mapolres Merauke), telah dilakukan kegiatan pembagian ratusan takjil oleh anggota Polres Merauke kepada masyarakat yang melintas di area tersebut, baik yang beragama Islam maupun yang beragama lainnya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK, beserta anggota dan Bhayangkari Cabang Merauke. Senin, (1 April 2024).

Sebanyak 250 kotak takjil berupa makanan dibagikan kepada masyarakat Merauke sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian Polri selama bulan suci Ramadhan 1445 H, serta sebagai bentuk indahnya berbagi kepada masyarakat.

Setelah pembagian takjil, dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar Polres Merauke di Aula Sarca Arya Racana Polres Merauke.

Dalam sambutannya, Kapolres Merauke mengajak seluruh anggota untuk mengendalikan diri terhadap segala hal yang tidak baik dan untuk selalu berusaha melakukan perbuatan yang lebih baik. “Saya berharap di bulan puasa ini, anggota Polri dan Bhayangkari dapat menanamkan jiwa kebersamaan dengan anggota lainnya, sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan di keluarga besar Polres Merauke,” ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kultum menjelang buka puasa oleh Ustad Alamuddin Al Qoyyum (Pimpinan Ponpes As Suniyyah) Tanah Miring, pembagian tali asih kepada anak-anak Ponpes As Suniyyah Tanah Miring, sholat Maghrib berjamaah, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250