banner 728x250

Polres Merauke Berbagi Berkah di Pondok Pesantren Perbatasan Timur

banner 728x250

Merauke – Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, melalui Kabag SDM Polres Merauke, Kompol Nuryanti SH, MH, bersama anggota Polres, telah melaksanakan kegiatan berbagi berkah di Pondok Pesantren Perbatasan Timur, Jalan Arafura, belakang Musamus, Merauke, Papua Selatan. Minggu (17 Maret 2024).

Kegiatan berbagi berkah ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadhan.

Menurut Kompol Nuryanti yang memimpin langsung kegiatan tersebut, kedatangan Polres Merauke ke pondok pesantren ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama, serta untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan di bulan yang penuh berkah ini.

“Kami atas nama pimpinan Bapak Kapolres Merauke dan Institusi Polri turut serta dalam kegiatan ini. Kami berharap, seluruh penghuni pondok pesantren dan para santri dapat bersama-sama berdoa agar seluruh personil Polres Merauke diberikan kesehatan dan mampu melaksanakan tugas dengan baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Kompol Nuryanti juga memohon bimbingan dan pencerahan dari pimpinan pondok pesantren untuk membantu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME bagi anggota Polres Merauke.

“Kami berharap pimpinan pondok pesantren dan para santri menerima berkah yang kami bawa. Meskipun hanya sedikit, namun kiranya dapat memberikan manfaat dan kesan yang mendalam, karena kami memberikannya dengan tulus dan ikhlas kepada sesama umat manusia,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250