banner 728x250

Polres Merauke Bersama Warga Melaksanakan Pembersihan Tempat Ibadah di Semangga Dua

banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Merauke Akp Makruf Soeroto bersama Kapolsek Merauke kota dan anggotanya bersama warga melaksanakan pembersihan tempat ibadah di semangga dua Merauke, Propinsi Papua Selatan. Rabu,10/5/2023.

Pelaksanaan pembersihan tempat ibadah diantaranya di masjid dan gereja yang ada dimulai dari 08.45 wit tepatnya di Kampung Marga Mulya Distrik Semangga dua, sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga.

Kehadiran Polri bersama warga semangga dengan antusias bersama-sama melaksanakan pembersihan halaman gedung gereja dan masjid sangat disambut baik oleh warga semangga dua,”

Dikatakan Kasat Binmas Polres Merauke anggota agar melaksanakan pembersihan tempat ibadah diantaranya Masjid Nurul Huda dan gereja Katholik sekaligus juga kita menjalin silahturahmi bersama warga yang berada di tempat ibadah,”

“Saya harapkan kepada anggota melaksanakan pembersihan tempat ibadah dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, kita kerjakan secara gotong royong dengan membersihkan halaman, dalam tempat ibadah hingga tempat uduh dan ruangan mck,”

Penulis : Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250