banner 728x250

Polres Merauke Gelar Olahraga Bersama Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K memimpin langsung kegiatan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang bertempat di lapangan apel Mapolres Merauke, Jumat (16/06/2023).

Pelaksanaan olahraga bersama tersebut diikuti oleh Pimpinan satuan TNI, Polri, Pejabat Provinsi Papua selatan, DPRD Kabupaten Merauke, Pejabat Kabupaten Merauke, ratusan personil TNI, Polri, Stakeholder dan tamu undangan dengan mengambil tema Menjalin Sinergitas TNI – Polri Dan Stakeholder di Kabupaten Merauke.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan kegiatan apel persiapan, sambutan Kapolres Merauke, pemanasan senam SKJ Polri, jalan santai, senam aerobic bersama, ramah tamah dan kegiatan Vaksin boster Covid-19.

Kapolres Merauke dalam amanatnya mengatakan kepada seluruh peserta olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kita harus menjalin hubungan soliditas yang sangat baik dilingkungan Kabupaten Merauke guna terciptanya situasi yang damai.

“Kegiatan olahraga bersama ini kita saling bertatap muka, berkomunikasi, bersilah turahmi, dengan harapan kita dapat saling mengenal, tidak ada lagi hal-hal yang membedakan kita. Karena TNI-Polri harus jalan bersama-sama dalam melaksanakan tugas sehingga kita dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” kata Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250