banner 728x250

Polres Merauke Gelar Patroli Cipta Kondisi Menjelang Idul Fitri 1445 H

banner 728x250

Merauke – Polres Merauke telah melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Merauke.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Propam Polres Merauke, AKP Irwanto Syawal, SH, yang mewakili Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Rosuhandi Pasaribu, S.Sos, Kanit 2 Dalmas Satsamapta, dan personil Polres Merauke yang terlibat dalam Regu Cipkon I.

Dalam arahannya, Kasi Propam menekankan pentingnya pelaksanaan patroli Cipkon dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Beliau menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya sebagai tugas, tetapi juga sebagai ibadah untuk menjaga keamanan kota Merauke serta mengurangi tingkat kriminalitas.

Patroli dilakukan dengan rute yang telah ditentukan, meliputi Jalan Brawijaya, Jalan Sultan Syahrir, Jalan Kuda Mati, Jalan Cigombong, dan Jalan Trans Irian Wasur,”ujar Kasi Propam.

Hasil dari patroli tersebut, Polres Merauke berhasil mengamankan puluhan botol miras jenis sopi serta satu bilah parang. Selain itu, masyarakat yang tengah mengkonsumsi miras di daerah Wasur, Mopah Lama, Gudang Arang, dan emperan toko berhasil dibubarkan oleh petugas.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Merauke dapat terjaga dengan baik menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250