banner 728x250

Polres Merauke Ikuti Rapat Koordinasi Penanaman Pohon Mangruve Serentak Nasional

banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Merauke Akp Makruf Soeroto bersama anggotanya (9/5) mengikuti Rapat Koordinasi rencana penanaman mangruve nasional secara serentak seluruh jajaran TNI bertempat di ruang rapat Lantamal XI Merauke, Propinsi Papua Selatan. Rabu, 10/5/2023.

Pelaksanaan rapat Koordinasi terkait rencana garis besar rencana garis besar penanaman mangrove nasional secara serentak seluruh jajaran TNI yang direncanakan pada hari Selasa tanggal 16 mei 2023 pada jam 10.30 s/d Selesai di Pantai lampu satu Kabupaten Merauke,”

Kegiatan rapat di hadiri oleh perwakilan TNI dari 3 Matra, Perwakilan beberapa Dinas dilingkungan Kabupaten Merauke dan Satuan Binmas Polres Merauke,”

Pelaksanaan rapat dipimpin oleh Aspotmar lantamal XI Merauke letkol Wisnu Wicaksono, dimana Polres Merauke diwakili Kasat Binmas Akp Makruf soeroto dalam rapat menjadi ketua seksi konsumsi dalam kegiatan tersebut,”

“Untuk rapat koordinasi berikutnya masing masing seksi akan dilaksanakan pada tanggal 11/5/2023 sekitar pukul 09.00 Wit bertempat di Lantamal XI Merauke .

Semua seksi yg sudah terbentuk akan diundang kembali ke ruang rapat untuk membahas RENGIAT lebih lanjut , pada hari Kamis tanggal 11 mei 2023 sekitar jam 09.00 WIT bertempat di Lantamal XI kab. Merauke, Selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Penulis : Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250