banner 728x250

Polres Merauke Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Cartenz 2023

banner 728x250
Merauke  – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K memimpin langsung Apel Gelar pasukan Ops Zebra Cartenz 2023 Polres Merauke yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Merauke, Propinsi Papua Selatan. Senin (4/9/2023).
Bertindak sebagai perwira apel Kasat Lantas Polres Merauke AKP Novindriani Gultom, S.I.K,M.M dan komandan apel Ipda Alfiah lakuy yang diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira, 1 peleton gabungan Pom TNI, 1 peleton Brimob Merauke dan 4 peleton dari Polres Merauke.
Dalam sambutan Kapolda Papua yang dibacakan oleh Kapolres Merauke menekankan bahwa pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Zebra cartenz 2023 ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 4 sampai dengan 17 September 2023.
“Pelaksanaan apel gelar pasukan ini sebagai pengecekan segala persiapan baik personil dan sarana prasarana yang akan digunakan dalam menunjang pelaksanaan Operasi yang ditandai dengan penyematan pita operasi,” ungkapnya.
Kapolres menekankan kepada seluruh warga bahwa ada 7 sasaran prioritas yang perlu diatensi dalam pelaksanaan Ops Zebra cartenz 2023 ini diantaranya Pertama pegemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara baik roda dua maupun roda empat dan roda enam, kedua pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang masih berada dibawah umur.
“Pengemudi atau pengendara motor yang bergoncengan lebih dari satu orang, keempat pengemudi atau pengendara motor yang tidak menggunakan helm sni atau yang tidak menggunakan seftibelt, kelima pengemudi atau pegemudi kendaraan bermotor yang mengkonsumsi atau pengaruh alkohol, keenam pengemudi atau pengendara bermotor yang melawan arus, ketujuh pengemudi atau pengendara bermotor yang melebihi batas kecepatan,” tuturnya.
Penulis : Andre/Deni

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250