banner 728x250

Polres Merauke laksanakan Monev anggaran Triwulan I semester I tahun 2024

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK, dengan didampingi oleh Kabag SDM Polres Merauke, Kompol Nuryanty, SH, MH, secara resmi membuka kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) anggaran Triwulan I semester I tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula SAR Mapolres Merauke, Papua Selatan. Kamis, (18/04/2024).

“Kabag SDM Polres Merauke menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Kapolres yang sedang menjalani kegiatan dinas. Oleh karena itu, tugas untuk membuka kegiatan ini dipercayakan kepada kami,” ungkapnya.

Kegiatan dihadiri oleh 40 personel, terdiri dari Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Para Perwira, dan Para Operator dari masing-masing Bag, Satuan, dan Seksi.

“Sampai dengan tanggal 31 Maret, hasil Monev anggaran Triwulan I semester I tahun 2024 telah mencakup 4 program dan 25 kegiatan. Realisasi belanja pegawai mencapai 27,38%, sementara belanja barang mencapai 17,00%, sehingga total realisasi anggaran mencapai Rp. 24,78%,” ujar Kabag SDM.

Kami berharap agar peserta yang mengikuti kegiatan Monev anggaran ini dapat mengikutinya dengan penuh perhatian. Jika ada yang masih memerlukan penjelasan lebih lanjut, silakan sampaikan pertanyaan kepada bagian perencanaan Polres Merauke.

“Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kabag Res dan personel dari bagian perencanaan Polres Merauke, guna memastikan pemahaman yang mendalam terkait progres dan strategi ke depan dalam pengelolaan anggaran,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250