banner 728x250

Polres Merauke Laksanakan Upacara Pemakaman Dinas Kepolisian

banner 728x250

Merauke  – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kabag Log Polres Merauke Akbp Ridwan, SH bersama Para Perwira dan Para Bintara Polres Merauke melaksanakan upacara pemakaman dinas Kepolisian, yang dimakamkan di Pemakaman umum Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Propinsi Papua Selatan. Senin,5/6/2023.

Diketahui almarhum Bripka Jufenalis Joseph Aron, SH menempuh Pendidikan Kepolisian Sekolah calon tamtama tahun 1994 dan Pendidikan alih golongan bintara tahun 2006 meninggal karena sakit yang meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak.

.Pemakaman secara dinas Kepolisian dilakukan di rumah duka di jalan manga dua kelurahan Kelapa lima Merauke dilanjutkan di pemakaman umum di TPU Tanah Miring.

Pemakaman almarhum ditandai dengan pembacaan daftar Riwayat hidup almarhum, penyerahan bendera oleh irup kepada keluarga, penyerahan karang bunga ke makam almarhum oleh irup dan bhayangkari cabang Merauke, sambil mengatakan kepada keluarga yang ditinggalkan bahwa Polri turut berduka cita sedalam dalamnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250