banner 728x250

Polres Merauke Sampaikan Fungsi Teknis Kepolisian, Bintara Remaja Ikuti Pembekalan Pelatihan Awal

banner 728x250

Merauke- Guna memberikan ilmu kepolisian ataupun cara kerja kepolisian di ruang lingkup Kota Merauke, Polres Merauke memberikan pembekelan ataupun pelatihan kepada para Bintara Remaja untuk mengenali tugas-tugas kepolisian dan cara bekerjanya, Senin(8/5).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H.,didampingi oleh AKP Harapan Purba yang merupakan Personel Bag Sumda Polres Merauke.

Dalam arahannya, Wakapolres Merauke menekankan kepada seluruh bintara remaja agar rajin dan terus belajar dan berlatih guna mengetahui tugas apa saja pada fungsi teknis Kepolisian.

“Saya berharap kepada para bintara remaja baik anggkatan 46, 47 dan 48 agar sungguh sungguh mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga kelak bertugas di fungsi teknis kepolisian dan dapat mengamalkannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” Ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa, pedomani tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum, jangan melakukan hal hal yang merugikan institusi dan pribadi serta orang tua.

“Untuk hari ini pemateri dari fungsi teknis satuan lalu lintas dan satuan Binmas, setiap fungsi akan mendapat gilirannya sesuai jadwal dari Bagian Sumda Polres Merauke, kepada peserta selamat mengikuti dan berlatih secara sungguh sungguh,” Pungkas Wakapolres Merauke.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250