banner 728x250

Polres Merauke Tangani kasus Pemerkosaan di Areal TPU Yobar Jalan Arafura Merauke

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK membenarkan bahwa kemarin (2/4) telah terjadi kasus pemerkosaan di area TPU Yobar, Jalan Arafura, Merauke, Papua Selatan. Kejadian ini terjadi. Rabu, (03/04/2024).

“Kapolres Merauke menyampaikan kepada media bahwa kejadian terjadi pada hari Selasa, 2 April 2024, sekitar pukul 08.25 WIT. Korban, yang berangkat menggunakan sepeda motor dari rumahnya di Jalan Arafura, Kelurahan Samkai, Kabupaten Merauke menuju ke kampus salah satu Universitas di Merauke, tiba-tiba dihadang saat melintas di area TPU Yobar,” ungkpanya.

Kronologis kejadian dimulai ketika korban dihadang oleh pelaku yang membawa sebilah parang. Korban berusaha menghindar dengan menambah laju motor, namun pelaku menarik stir motor sehingga Korban terjatuh.

“Pelaku kemudian menodong parang ke arah korban, mengancamnya agar tidak bersuara, lalu membawa korban ke dalam area kuburan dan melakukan pemerkosaan. Setelah itu, pelaku mengambil tas (yang berisi 1 unit handphone) dan sepeda motor korban,” ujarnya.

Korban, yang berusia 20 tahun, kemudian mendatangi ruangan SPKT Polres Merauke untuk membuat laporan polisi guna proses lanjut.

“Pelaku saat ini dalam pengejaran tim kami di lapangan,” tambah Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250