banner 728x250

Polres Paniai Berikan Bantuan Sembako Dalam Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023

banner 728x250
Paniai – Hari ini Polres Paniai Memulai pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 yang direncanakan akan berlangsung selama 15 hari, dari tanggal 1 hingga 15 september 2023. Operasi ini bertujuan untuk memberantas premanisme, pencuriaan kendaraan bermotor (street crime) dan kejahatan lainnya diwilayah paniai.
Hari pertama Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 dibuka dengan kegiatan di kampung woyebutu, Distrik Paniai Timur, Kavupaten Paniai. Kegiatan tersebut melibatkan Binmas Polres Paniai dan dipimpin Kasata Binmas Polres Paniai Iptu Brampi Latusuay, yang juga menjabat sebagai Kasatgas Operasi.
Selama kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Paniai berinteraksi dengan warga masyarakat yang beraktivitas di Kampung Woyebutu, selain memberikan himbauan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, Kasat Binmas juga menjelaskan tujuan dari pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023.
Operasi ini bertujuan untuk mencegah penyakit masyarakat termasuk tindakan premanisme, pencurian kendaraan bermotor, street crime dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat. Dalam upaya menciptakan rasa aman dan kondusif diwilayah hukum polres paniai, tim kepolisian juga memberikan bantuan sembako ke Kepala Suku Woyebutu, Distrik Paniai Timur, Yanuarius Yeimo.
Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Paniai juga memberikan bantuan sembako dengan harapan bahwa bantuan sembako yang diberikan oleh kepolisian akan bermanfaat bagi masyarakat setempat. Dia juga mengajak semua pihak untuk menjaga kesehatan dan yang tidak kalah pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.
Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 di Polres Paniai merupakan upaya konkret dari kepolisian dalam memberi perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat serta dalam memerangi berbagai bentuk kejahatan yang meresahkan. Semoga Operasi ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang nyata bagi warga paniai.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250