banner 728x250

Polres Paniai Laksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Cartenz 2023

banner 728x250
Paniai – Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K. yang di wakili Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo, SH.M.Si., Pimpin kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Cartenz 2023 ,pada senin (4/9) pagi , dilapangan mapolres paniai.
kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut juga di hadiri oleh Pju Polres Paniai, Danton Brimob Yon A Bko Polres Paniai IPTU Suprianto, Personil Polres Paniai dan Personil Brimob Yon A Bko Polres Paniai.
Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo, SH.M.Si., saat membacakan amanat Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., menyampaikan bahwa Operasi Zebra Cartenz 2023 ini di laksanakan selama 14 hari mulai tanggal 04 s/d 17 September 2023.
“Pada pelaksanaan operasi semua personil yang terlibat agar tidak melakukan tindakan yang kontra produktif namun melakukan tindakan yang simpatik dan humanis dengan mengedepankan kegiatan Preemitif, Preventif dan didukung pola gakkum lantas secara elektronik baik statis maupun mobile dengan teguran simpatik dalam meningkatkan disiplin masyarakat berlalu lintas”. Ujar Wakapolres paniai saat membacakan amanat Kapolda Papua.
sementara itu, Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo, SH.M.Si., menambahkan bahwa kepada agar personil Polres Paniai yang melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Cartenz 2023 untuk selalu melakukan teguran simpatik kepada para pengendara ranmor di kab paniai, terutama pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm SNI, pengendara dibawah umur, pengendara dalam pengaruh alkohol serta pengendara yang melebihi batas kecepatan seperti tercantum dalam 8 sasaran  pelanggaran lalu lintas dalam Operasi Zebra Cartenz 2023.
“Kami juga menekankan untuk dalam setiap pelaksanaan tugas Operasi untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME, menjaga kesehatan dan mengedepankan sikap santun dan humanis dalam memberikan edukasi kepada masyarakat melalui teguran simpatik,” tandasnya

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250