banner 728x250

Polres Puncak Jaya Dirikan Pos Pengamanan Lebaran di Pasar Nagalomuni Mulia

banner 728x250

Mulia – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Terpusat dengan kode “Ketupat Cartenz – 2024”, Kepolisian Resor Puncak Jaya telah mendirikan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 di Pasar Sentral dan Nagalomuni Mulia, Jumat (05/04/2024).

Kapolres Puncak Jaya, AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kabag Ops, Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, menyatakan bahwa pendirian Pos Pengamanan Lebaran ini bertujuan untuk mengamankan kegiatan masyarakat terutama aktivitas jual beli menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 didirikan di Pasar Sentral dan Nagalomuni Mulia untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah pasar tetap aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang berbelanja,” jelas Kabag Ops.

Lebih lanjut, Kabag Ops menjelaskan bahwa dalam pengisian Pos Pengamanan ini, tidak hanya melibatkan personel Polres Puncak Jaya, tetapi juga melibatkan rekan-rekan dari TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan di pos tersebut.

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat adalah agar tetap menjaga stabilitas keamanan yang ada saat ini. Melalui pendirian Pos Pengamanan ini, kami berharap dapat mengatasi laporan dari warga terkait pemalakan yang terjadi di wilayah Kota Mulia dan sekitarnya,” tambah Kompol Hari.

Dengan didirikannya Pos Pengamanan Lebaran ini, diharapkan dapat memberikan keamanan yang lebih baik bagi masyarakat, serta mendorong stabilitas keamanan di wilayah pasar dan sekitarnya selama masa perayaan Idul Fitri.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250