banner 728x250

Polres Puncak Jaya Gelar Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

banner 728x250

Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkari yang ke-77, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sie Dokkes menggelar kegiatan Bakti Kesehatan pembagian obat-obatan (vitamin) bagi masyarakat Kab. Puncak Jaya, Kamis(15/6).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kompleks Lembah Sunyi Kota Baru tidak hanya membagikan obat-obatan tetapi para personel juga melakukan kegiatan pemeriksaan tensi tekanan darah ataupun anamnesa terhadap beberapa masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kabag SDM AKP Yohanis Lois Maryan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya bersama personel Sie Dokkes Polres Puncak Jaya hari ini menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa pembagian obat-obatan, vitamin dan pemeriksaan tensi tekanan darah di Kompleks Lembah Sunyi Kota Baru Mulia.

“Ini semua digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 01 Juli 2023, selain itu juga ini merupakan bukti nyata kepedulian Polri khususnya Polres Puncak Jaya terhadap kesehatan seluruh masyarakat Kota Mulia,” ungkap Kabag SDM.

Ia berharapa bahwa Kedepannya juga pihaknya akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya donor darah, bakti sosial maupun bakti religi hingga anjangsana kepada tokoh masyarakat dan warakauri yang ada di seputaran Kota Mulia.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250