banner 728x250

Polres Puncak Jaya Gelar Rikmin Awal Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2024

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya dalam hal ini Bag SDM menggelar kegiatan Pemeriksaan Administrasi ataupun Rikmin Awal Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II T.A 2024 yang dilaksanakan di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, Selasa (23 April 2024).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dan diikuti oleh seluruh PJU Polres serta menggandeng Dinas Dukcapil dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Puncak Jaya.

Sebanyak 14 Calon Siswa ataupun Casis menjalani Tahapan Pemeriksaan Administrasi Awal yang dilaksanakan oleh Panitia bersama Instansi terkait.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi melalui Kabag SDM AKP Yohanes Louis Maryan mengatakan bahwa hari ini kami Bag SDM Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II Tahun 2024 yang mana dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Papua dan jajaran.

Lanjutnya, dimana proses Rikmin Awal ini meliputi pengisian Blanko data diri yang dilanjutkan dengan pengukuran tinggi badan dan berat badan serta pemeriksaan berkas baik itu kartu identitas maupun ijazah, dimana kami bersama Dukcapil dan Dinas P & K melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan berkas para calon siswa.

“Harapan kami kepada adik-adik yang mengikuti seleksi penerimaan ini dapat mengikutinya dengan baik serta dapat menjaga sikap dan kesehatan kalian karena kita ketahui bersama nantinya setelah dari sini akan ada lagi tahapan selanjutnya yang dilaksanakan di tingkat Polda ” tutup Kabag SDM.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250