banner 728x250

Polres Puncak Jaya Ikuti Perayaan Natal Jemaat Gereja GKI Bethel Mulia

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Bertempat di Gereja GKI Bethel Mulia, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya yang diwakili Kasubbag Dal Ops Ipda Ronald Pongtiku, S.Sos menghadiri pelaksanaan kegiatan perayaan Natal Jemaat Gereja GKI Bethel Mulia, Kamis (28 Desember 2023).

Turut hadir dalam perayaan Natal Jemaat sore tadi yakni PJ. Bupati Puncak Jaya yang diwakili Staf Ahli Bid. Ekubang Daud T. Wendamily, S.H., M.Kp, Danyon Satgas Raider 753/AVT yang diwakili Lettu Inf. Willem Wasanggai, Ketua Majelis GKI Bethel Mulia Pdt. Adriana Sirloy, S.Si, Theol, Para Tokoh Agama dan Denominasi Gereja serta Tamu Undangan dan Jemaat Gereja GKI Bethel Mulia.

Ketua Majelis GKI Bethel Mulia Ibu Pdt. Adriana Sirloy, S.Si, Theol saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan mengambil tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”, sore ini kami mengadakan Perayaan Natal Jemaat Gereja GKI Bethel Mulia.

Lanjutnya, dimana momet Perayaan Natal yang kita rayakan ini setidaknya menggambarkan bahwa kedamaian dan keberkatan Natal semoga selalu membawa sukacita bagi kita semua.

Sementara itu ditempat yang sama Ipda Ronald Pongtiku, S.Sos mewakili Bapak Kapolres Puncak Jaya mengatakan bahwa sesuai dengan tema Natal tahun ini semoga Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi selalu membawa kedamaian di Tanah Papua khususnya bagi kita semua yang ada di Kab. Puncak Jaya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250