banner 728x250

Polres Supiori dan Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis kepada Masyarakat dalam Safari Ramadhan

banner 728x250

Supiori – Polres Supiori bersama Bhayangkari turut serta dalam kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di pertigaan jalan Sorendiweri Raya, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (20/03).

Kapolres Supiori, Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M, menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

“Berbagi takjil buka puasa ini merupakan wujud simpati dan dukungan Polri kepada masyarakat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Kapolres Supiori.

Lebih lanjut, Kapolres Supiori menjelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan implementasi dari makna indahnya berbagi di bulan Ramadhan, serta sebagai upaya Polres Supiori untuk senantiasa hadir dan berkontribusi dalam memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kemudahan kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” tambah Kapolres Supiori.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat serta mempererat hubungan antara Polres Supiori, Bhayangkari, dan masyarakat dalam semangat kebersamaan dan solidaritas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250