banner 728x250

Polres Supiori Sosialisasi Pendaftaran Polri Terpadu T. A. 2024 Di SMA N 2 Mansoben

banner 728x250

Supiori – Dalam rangka menjaring animo khususnya para pelajar SMAN 2 Mansoben untuk ikut mendaftar Penerimaan Polri T. A. 2024, Kapolres Supiori di dampingi Kasat Lantas bersama Bag SDM mensosialisasikan Rekrutmen Polri kepada Siswa dan Siswi Kelas XII. Kamis (18/04).

Sosialisasi diberikan kepada sekitar 40 orang siswa Kelas 12 dengan melakukan interaksi dan tanya jawab secara langsung.

Kapolres Supiori Kompol Marthin W. Asmuruf, S. Sos., M.M menyampaikan, kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri T. A. 2024 ini bertujuan menjaring animo bagi pelajar di Kabupaten Supiori khususnya di SMAN 2 Mansoben untuk menjadi calon anggota Polri.

Kepada adik-adik yang berminat mendaftar, mulai sekarang segera lengkapi administrasi persyaratan , termasuk persiapan fisik. Masuk Polri tidak dipungut biaya,” terang Kompol Marthin W.Asmuruf.

Kapolres menyebut, sosialisasi penerimaan Polri T. A. 2024 meliputi Akpol, Bintara dan Tamtama merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri mengedepankan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id.

Kepada siswa yang masih belum jelas dengan informasi terkait pendaftaran anggota Polri dipersilahkan untuk datang langsung ke Bag SDM Polres Supiori.

“Kami sampaikan kepada seluruh adik-adik di SMAN 2 Mansoben yang berminat bergabung menjadi anggota Polri agar segera lengkapi administrasi dan silahkan datang ke Bag SDM Polres Supiori Karena Pendaftaran sudah buka.

Jaga kesehatan, latih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik untuk bergabung bersama kami untuk menjadi anggota Polri ” tuturnya.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 2 Mansoben Bpk.Gerits Theo Kafiar S.Pd pada kesempatan tersebut juga mengingatkan para murid untuk belajar yang rajin dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain terutama melakukan tindak Pidana seperti kenakalan remaja.

Kegiatan Sosialisasi ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat khususnya kalangan pelajar

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250