banner 728x250

Polres Tolikara Berikan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Sholat Taraweh Di Masjid Khoirul Ummah

banner 728x250

Karubaga – Wujud kehadiran Polri di bulan suci ramadhan, Personel Polres Tolikara hadir memberikan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada pelaksanaan Ibadah Sholat Taraweh di Masjid Khoirul Ummah. Jumat (15/03).

Kabag Ops AKP La Ambo.,S.H.,M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa selama bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M pihaknya akan senantiasa hadir dalam hal pemberian pengamanan khususnya pelaksanaan ibadah sholat taraweh.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya Kepolisian mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat masyarakat sedang melaksanakan Ibadah Sholat Taraweh.” ungkapnya.

Kabag Ops menambahkan selain itu juga petugas yang berjaga turut aktif melakukan komunikasi dengan jemaah dengan memberikan pesan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah.

“Syukur alhamdulillah pelaksanaan sholat taraweh di hari pertama hingga hari ke 4 saat ini berjalan dengan lancar, sehingga kami atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat karubaga yang sudah berpartisipasi menjaga keamanan dengan baik.” tutup Kabag Ops.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250