banner 728x250

Polres Tolikara Ciptakan Rasa Aman dalam Ibadah Tarawih di Masjid Khoirul Ummah

banner 728x250

Karubaga – Polres Tolikara memberikan pengamanan pada pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di Masjid Khoirul Ummah, menegaskan komitmen mereka untuk menciptakan suasana aman dan nyaman selama Bulan Puasa 1445 H.

Kompol Irianto John, S.Sos., M.H., Kapolres Tolikara, melalui Kabag Ops AKP La Ambo, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadan.

“Pada hari ini, regu gabungan piket fungsi hadir memberikan pengamanan ketat untuk memastikan kelancaran ibadah Sholat Tarawih oleh jemaah Masjid Khoirul Ummah. Kami juga memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas serta pengamanan untuk mencegah gangguan keamanan selama pelaksanaan ibadah ini,” ungkap Kabag Ops.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga solidaritas dan toleransi beragama di bulan yang suci ini, dengan saling menghargai dan menjaga kamtibmas bersama-sama. Hal ini merupakan upaya bersama untuk mewujudkan Kabupaten Tolikara yang aman dan kondusif bagi semua.

Dengan adanya dukungan dan pengamanan dari Polres Tolikara, diharapkan umat Muslim dapat melaksanakan ibadah Tarawih dengan khusyuk dan tenteram, sementara masyarakat lainnya dapat memberikan dukungan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama Bulan Ramadan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250