banner 728x250

Polres Tolikara Gelar Halal Bihalal untuk Apresiasi Suksesnya Pengamanan Idul Fitri 1445 H

banner 728x250

Karubaga – Polres Tolikara menggelar acara halal bihalal sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Kabupaten Tolikara. Acara tersebut dilaksanakan setelah apel pagi, Sabtu (27/04/2024).

Dalam sambutannya, Wakapolres AKP D. Togatorop menyampaikan pentingnya meningkatkan silaturahmi dan kerjasama antara Polres dan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas. Ia juga mengapresiasi kontribusi semua pihak, termasuk Pemerintah Daerah, TNI-Polri, dan para tokoh masyarakat, dalam membangun kebersamaan dalam pengamanan Idul Fitri.

“Pengamanan Idul Fitri ini berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar berkat kerjasama semua pihak, termasuk personel Polres Tolikara dan jajaran Polsek yang terlibat,” ujar AKP D. Togatorop.

Selain itu, ia menambahkan bahwa kegiatan halal bihalal ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas yang telah terjalin serta mendorong terciptanya persatuan bangsa yang lebih kuat.

“Acara halal bihalal ini menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat serta sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri,”ungkapnya,

Dengan terus meningkatkan kerjasama dan sinergi antara Polres Tolikara, pemerintah, TNI-Polri, tokoh masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat, diharapkan kebersamaan ini dapat menjadi pondasi yang kokoh dalam membangun kehidupan yang aman dan harmonis bagi seluruh warga Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250