banner 728x250

Polres Tolikara Hadir untuk Menjaga Ketertiban dalam Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih

banner 728x250

Karubaga – Di depan Masjid Khoirul Ummah, Polres Tolikara memberikan pengamanan pada pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih, Jumat (22/03).

Kapolres Tolikara, Kompol Irianto John, S.Sos., M.H., saat diwawancarai menyatakan bahwa pihaknya bertujuan menciptakan kenyamanan dan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif dalam Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan pengamanan pada pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih.

“Pengamanan dilakukan dengan membagi personel menjadi 3 regu, yang telah terjadwal dengan baik. Kami akan terus hadir dan berada di tempat saat pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih untuk menjamin rasa aman dan ketertiban. Kami juga memberikan himbauan dan teguran kepada kendaraan yang melintas agar memperlambat laju kendaraan selama pelaksanaan sholat,” ujar Kompol Irianto John, S.Sos., M.H.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga toleransi antar umat beragama di bulan suci ini. Polres Tolikara akan terus berupaya dan berinovasi dalam memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Kami berharap agar kita saling membantu dan bertoleransi dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tolikara, sehingga pelaksanaan ibadah selama satu bulan ini dapat berjalan dengan aman, baik, dan lancar,” tutup Kapolres Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250