banner 728x250

Polres Tolikara Menangani Kecelakaan Tunggal Kendaraan Roda 4 di Distrik Poganeri, Kabupaten Tolikara

banner 728x250

Tolikara — Personel Polres Tolikara melakukan penanganan terhadap kecelakaan tunggal sebuah kendaraan roda 4 jenis Triton yang terbalik di pinggir jalan wilayah Distrik Poganeri, Kabupaten Tolikara. Kejadian ini terjadi pada Rabu, (20/03).

Kasi Propam Ipda Yohanes Pattipeilohy menjelaskan bahwa saat dalam perjalanan menuju kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya untuk menjalankan tugas, ia dan anggota menemukan sebuah kendaraan dalam keadaan terbalik di pinggir jalan utama Distrik Poganeri.

“Setelah melihat kejadian tersebut, kami berhenti di lokasi untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, kami juga bekerja sama dengan warga setempat untuk mendorong mobil terbalik agar kembali dalam keadaan semula,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Menurut keterangan dari warga, kecelakaan tunggal tersebut disebabkan oleh rem kendaraan yang blong, yang mengakibatkan dua korban mengalami luka. Satu korban mengalami luka di bagian kepala belakang dan korban lainnya mengalami luka di rusuk sebelah kanan.

“Kedua korban luka telah dievakuasi ke Puskesmas Poganeri untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,” tutup Kasi Propam.

Kecepatan dalam tanggap dan penanganan yang dilakukan oleh Personel Polres Tolikara merupakan contoh nyata dari komitmen mereka dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti kecelakaan lalu lintas. Semoga korban dapat segera pulih dan kecelakaan semacam ini dapat dicegah di masa yang akan datang.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250