banner 728x250

Polres Tolikara Selalu Hadir Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pelaksanaan Shalat Tarawih

banner 728x250

Karubaga — Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah masjid Khoirul Ummah, Personel Polres Tolikara selalu hadir memberikan pengamanan sekaligus ikut melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat. Kamis (21/03).

Kasat Narkoba Ipda Deffry H.P. Siagian.,S.H.,M.H selaku Padal pengamanan saat itu mengungkapkan selama bulan suci ramadhan, Polres Tolikara akan selalu hadir di setiap aktifitas masyarakat baik itu aktifitas harian maupun aktifitas ibadah sholat tarawih. Ujarnya

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam membangun silaturahmi maupun kedekatan bersama warga masyarakat kota karubaga.” Tambahnya

“Kami berharap kepada jamaah masjid Khoirul Ummah agar senantiasa merajut kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban antar masyarakat yang ada di karubaga, di bulan suci ramadhan saat ini mari kita perkuat persaudaraan dan persatuan kita.”

“Sebab hidup rukun dan penuh kasih sayang adalah pilihan terbaik yang diajarkan oleh tuhan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.” Tutup Kasat Narkoba.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250