banner 728x250

Polres Tolikara Terus Hadir Berikan Rasa Aman Pada Pelaksanaan Sholat Tarawih

banner 728x250

Karubaga – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, Polres Tolikara Berikan pengamanan pada masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih bertempat di depan Masjid Khoirul Ummah. Senin, (25/03).

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos., M.H melalui Kabag Ops Dr. Suriadin, S.H., M.H menyampaikan bahwa adapun regu personil yang bertugas turut memberikan pengamanan pada pelaksanaan Ibadah sholat Tarawih dalam bulan suci ramadhan 1445 H di masjid Khoirul Ummah.

“Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mememberikan kenyamanan dan kelancaran pada ibadah Sholat tarawih serta mencegah, meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan masyarakat..” Ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya senantiasa menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing-masing dan menjaga toleransi antar umat beragama di bulan suci ramadhan ini.

“Aktifitas ibadah Sholat tarawih tersebut serta arus lalu lintas berjalan dengan nyaman dan kondusif, tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol, harapan kami hal ini terus terjaga dengan baik mengingat saat ini merupakan bulan penuh berkah, kamipun akan terus berikan rasa aman dsn terus mengawasi pelaksanaan ibadah tersebut” Tutup Kabag Ops.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250