banner 728x250

Polres Tolikara Tingkatan Mutu Pelayanan SKCK Bagi Masyarakat

banner 728x250

Karubaga — Bertempat di ruang kerja Sat Intelkam, Polres Tolikara tingkatkan mutu pelayanan SKCK bagi masyarakat (pemohon) secara humanis dan transparan. Sabtu, (13/01).

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag melalui Kasat Intelkam Ipda Zakaria Mohamad Rizal.,S.E menyatakan di tahun 2024 pihaknya akan berupaya melakukan pembenahan kinerja pelayanan yang cepat, mudah dan efisien bagi masyarakat dalam hal administrasi Kepolisian seperti SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan administrasi lainnya. Ungkapnya.

“Lanjut, pelayanan administrasi publik Kepolisian khususnya yang ada di Sat Intelkam dibuka setiap hari kerja pada Senin – Sabtu mulai dari pukul 08.30 – 15.00 WIT dengan tujuan meningkatkan mutu pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang ada di wilayah Kab. Tolikara kota karubaga.”

“Kami berharap dengan hadirnya petugas yang memberikan pelayanan tersebut dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat sehingga ke depan kepercayaan terhadap kinerja Kepolisian dapat terus ditingkatkan. Tutup Kasat Intelkam.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250