banner 728x250

Polres Waropen Intens Menyelenggarakan Pengamanan Shalat Tarawih 1445 H

banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Pada malam ke-11 ibadah Shalat Tarawih Ramadan 1445 H, Polres Waropen terus memberikan pelayanan kepolisian dengan intensitas tinggi, khususnya dalam pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di masjid-masjid yang tersebar di Kabupaten Waropen pada Kamis (21/03/2024).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen, AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., saat diwawancarai di ruang kerjanya.

“Sejak awal pelaksanaan Shalat Tarawih, kami telah aktif dalam memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di enam masjid yang berada di Distrik Urei Faisei dan Distrik Waropen Bawah, seperti Masjid At Taqwa Urfas, Masjid Al Mustaqim Jalur 2 SP V, Masjid Al Muhajirin Jalur 5 SP V, Masjid Nurul Huda S P VI, Masjid Nurul Anwar Nonomi, dan Masjid Al Jihad Waren,” jelasnya.

“Dengan kegiatan kepolisian ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang melaksanakan Shalat Tarawih, serta menjaga kelancaran arus lalu lintas.”

AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., menambahkan bahwa Polres Waropen selalu mengutamakan pelayanan kepolisian yang presisi dengan sikap humanis, sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di Bulan Suci Ramadan 1445 H.

“Alhamdulillah, hingga saat ini, tidak ada laporan gangguan kamtibmas yang signifikan selama pelaksanaan pengamanan Shalat Tarawih ini,” tandasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250