banner 728x250

Polresta Jayapura Kota Kerahkan Personelnya Amankan Jalannya Malam Takbiran Dan Sholat Ied

banner 728x250

Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 60 Personel Polresta Jayapura Kota dikerahkan untuk mengamankan kelancaran Malam Takbiran nanti malam di beberapa Masjid yang ada di Wilayah Kota Jayapura. Selasa, (09/04/2024).

“Dalam sebuah konfirmasi di ruang kerjanya, Kapolresta Jayapura Kota, yang diwakili oleh Kabag Ops Polresta Jayapura Kota, Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan rencana kegiatan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Diketahui bahwa sebanyak 60 personel akan dikerahkan untuk melakukan patroli di lima distrik di Kota Jayapura. Menurut Kabag Ops, personel tersebut berasal dari Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jajaran, serta Sat Lantas Polresta, yang akan bertugas mengatur kelancaran arus lalu lintas di sekitar area Masjid yang menjadi fokus pengamanan.

“Tak hanya itu, juga akan didirikan Pos Pelayanan Ops Ketupat Cartenz 2024 yang melibatkan Personel Polda Papua, Polresta Jayapura Kota, TNI, dan beberapa instansi terkait. Pos-pos ini akan menjadi tempat pelayanan terpadu bagi masyarakat Kota Jayapura apabila terjadi gangguan kamtibmas selama Ops Ketupat Cartenz 2024 berlangsung,” ujarnya.

Kabag Ops menekankan pentingnya upaya pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh personel Polresta Jayapura Kota dan jajaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga mereka.

“Saya mengajak seluruh warga Kota Jayapura untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas yang berpotensi mengganggu kelancaran Umat Muslim merayakan Idul Fitri tahun 2024,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250