banner 728x250

Polri Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat, Kapolres Yalimo Berikan Bantuan Kepada Keluarga Duka

banner 728x250

Elelim – Peduli Polri terhadap masyarakat di Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., bersama PJU Polres Yalimo dan anggota melakukan kunjungan dan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang sedang mengalami duka, Rabu(17/05).

Selesainya mengambil apel pagi Jam 08.38 WIT Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., mengajak Para PJU Polres Yalimo Dan anggota untuk mengunjungi rumah Warga yang bertempat di Kampung Ohoam Yang mengalami kedukaan atas meninggalnya seorang istri dikarenakan sakit. Yang sudah berhari-hari.

Disaat itu Kapolres Yalimo dalam kesempatnnya menyampaikan turut berduka citanya atas kepergian istri.

“Mewakili keluarga besar Polres Yalimo menyampaikan turut berdua atas berpulangnya istri dari bapak ke pangkuan Yang Maha Kuasa kami cuma bisa mendoakan agar Almarhumah dapat di tempatkan di sisiNya,” Ucap Kapolres Yalimo.

Lanjut, Saya bersama Para PJU dan Anggota akan memberikan sedikit sembako kepada bapak kiranya dapat di terima dan bisa berguna nantinya kiranya bapak dapat berkenan agar dapat bisa menerimanya dan ini juga sebagai wujud kepedulian Anggota Polri terhadap masyarakat Khususnya di kabupaten Yalimo ini.

Dirinya mengatakan bahwa sebagai manusia biasa hanya bisa berdoa agar kita selalu di berikan kesehatan dan kekuatan agar selalu dapat berbuat baik di dunia ini, karna semua yang kita miliki saat ini hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250