banner 728x250

Polri Lestarikan Negeri, Kapolres Jayawijaya Tanam 50 Bibit Pohon di Polsek Kurulu

banner 728x250
Wamena-Dalam rangka penghijauan sejak dini, Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon di Polsek Kurulu, Rabu (23/08) pagi.
Program yang dicetus oleh bapak Kapolri tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Indonesia dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun.
Bibit sebanyak 50 pohon tersebut ditanam di areal Polsek Kurulu serta diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Meta Heri Wibowo serta para pejabat utama Polres Jayawijaya serta Brimob Yon D Wamena.
Kapolres menyatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polri di Indonesia, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan serta mencegah terjadinya pemanasan global.
“Tidak hanya di Polsek Kurulu, jajaran Polres Jayawiaya juga saya sudah perintahkan untuk melakukan kegiatan yang sama di Polsek masing-masing. Di Polres Jayawijaya juga kami lakukan sehingga kedepan selain untuk melestarikan lingkungan, ruang hijau juga bisa bermanfaat untuk mengurangi polusi,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250