banner 728x250

Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, Polres Mamberamo Raya Tanam Pohon Secara Serentak

banner 728x250
Burmeso – Masih dengan Suasana Hari Kemerdekaan Polres Mamberamo Raya melaksanakan Penghijauan Sejak Dini Serentak Nasional dengan cara melaksanakan aksi nyata melakukan penanaman 100 pohon di halaman Mesjid Al-Muhajirin dan Gereja Jemaat GKI EDEN Burmeso, Rabu (23/8/2023).
Dalam giat tersebut turut hadir Wakapolres Kompol jubelina wally.SH., M.H ,pimpinan OPD Kabupaten Mamberamo Raya, Pabung 1712 Sarmi Kapten Invanteri Musa Siep, PJU polres Mamberamo raya serta Personel Polres Mamberamo Raya.
Wakapolres Mamberamo Raya memberikan sambutan, menggarisbawahi pentingnya menjaga alam demi keberlanjutan generasi mendatang.
“Kegiatan ini bukan hanya sebagai simbol, tetapi juga menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung pelestarian lingkungan,” ujar Wakapolres dalam sambutannya.
Acara penanaman pohon ini mencapai puncaknya dengan suasana yang hangat dan penuh semangat. Dengan jumlah pohon mencapai 100 pohon dengan berbagai Jenis.Dengan acara ini Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) telah menunjukkan komitmennya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Langkah ini menjadi bukti bahwa Polri tak hanya menjalankan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga berperan dalam upaya melestarikan keindahan alam bagi generasi mendatang.
Aksi ini merupakan bentuk upaya untuk menghormati dan merayakan hari kemerdekaan Indonesia melalui tindakan nyata yang positif terhadap lingkungan.
Adapun jenis bibit pohon yang di tanam diantaranya Pohon Matoa, Pohon Rambutan, Pohon Asam Jawa, Pohon Mahoni, dan Pohon Kayu Besi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250