banner 728x250

Polri Sahabat Anak, Kapolsek Arso Timur Sambanggi Anak-anak Sekolah

banner 728x250
Keerom. Kepolisian Sektor Arso Timur, laksanakan Patroli dan Sambang Ke SD N Yetti Arso Timur, Kab. Keerom. Jumat (26/8).
Dalam Memberikan Rasa aman dan tentram Kepolisian Sektor Arso Timur yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Arso Timur IPDA Tri Wahyu Budi Laksana,SH,MH melaksanakan Patroli Dialogis di Seputaran Kampung Pikere Arso Timur.
Pada Patroli yang dilaksanakan Kapolsek Arso Timur menyambanggi Anak-anak Sekolah Dasar Negeri Yetti yang baru saja pulang sekolah dan memberikan himbauan serta nasehat kepada anak-anak sekolah agar kalau pulang sekolah lagsung pulang ke rumah dan tidak berkeliaran.
“saat patroli tadi kita berpapasan dengan anak-anak sekolah yang baru juga pulng sekolah, kami memberikan himbauan kepada adik-adik agar pulng kerumah dengan hati-hati saat di jalan, juga saat waktunya pulng agar pulang ke rumah, agar orang tua di rumah tidak khawatir atau mencari-cari lagi” kata Kapolsek Arso Timur.
Kapolsek Arso Timur juga mengatakan, sebagai anggota Polri yang menjadi pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat, juga harus menjalin kedekatan bersama Anak-anak yang dapat membuat kehadiran Anggota Polri menjadi rasa nyaman, gembira dan menjadi Panutan bagi anak-anak.
penulis : Ian

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250