banner 728x250

Polri Terus Lakukan Pengawalan Kegiatan Penyaluran BLT Kepada Masyarakat di Kabupaten Keerom

banner 728x250

Keerom – Polres Keerom melalui Bhabinkamtibmasnya terus melakukan pengawalan terhadap kegiatan Penyaluran BLT oleh Pemerintah kepada masyarakat, kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul melakukan pengawalan penyaluran BLT kepada masyarakat di Kampung Gudang Garam Distrik Skanto Kab. Keerom, Sabtu (08/07).

Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H ketika dikonfirmasi di Ruang Kerjanya oleh awak media membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Iya benar, anggota kami terus melakukan pengawalan terhadap Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat di Kabupaten Keerom,” ujar Kasat Binmas.

Pemberian BLT oleh Pemerintah Pusat kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat yang ada di Tanah Papua.

“Adapun tujuan kami melakukan pengawalan ini, agar BLT yang diberikan oleh Pemeeintah dapat disalurkan dengan tepat sasaran masyarakat yang berhak menerimanya. Karena BLT ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” jelas Kasat Binmas.

Dalam Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kampung Gudang Garam berjalan dengan aman dan lancar.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250