banner 728x250

Polsek Bandara Mozes Kilangin, Pembagian Takjil dan Bakti Sosial

banner 728x250

Mimika. Kapolsek Bandara Mozes Kilangin Ipda Moh. Haryono,SH bersama personel dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bandara melaksanakan pembagian Takjil bertempat di bundaran jalan Airport dan penyerahan Baksos di rumah yatim dan Dhu’afa Jalan Soponyono SP 4, Distrik Wania. Sabtu.(6/4/2024).

Kegiatan ini dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1445 H, adapun kegiatan diikuti oleh Personel Polsek Kawasan Bandara Moses Kilangin Timika beserta Ibu-ibu Bhayangkari dipimpin Kapolsek Bandara Ipda Moh Haryono, S.H.

Rangkaian kegiatan adalah Personel Polsek Kawasan Bandara Mozes Kilangin Timika beserta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandara Ipda Moh Haryono, S.H Mimika bertempat di Polsek Kawasan Bandara Mozes Kilangin Timika.

Selanjutnya personel dan ibu-ibu Bhayangkari turun ke lapangan atau jalan langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan raya serta pejalan kaki yang melintas di jalan Airport.

Kapolsek Bandara menjelaskan bahwa setelah selesai pambagian Takjil di jalan Airport, personel dan ibu-ibu Bhayangkari menuju Rumah Yatim dan Dhua’afa di jln soponyono, Distrik Wanita, Kabupaten Mimika.

Disana kami menyerahkan bantuan sosial berupa sembako yang diterima langsung oleh pengurus Yayasan.

Ucapan terimakasih dari Yayasan kepada Polsek Bandara dan ibu-ibu Bhayangkari yang telah datang dan sekaligus memberikan bantuan kepada kami Yayasan Ini, semoga segala kebaikan yang yang bapak ibu lakukan ini, kami tetap berdoa semoga Allah dapat mebalas berkali-kali lipat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250