banner 728x250

Polsek Jagebob Bersama Tim Basarnas Laksanakan Pencarian Korban Yang Hilang di Hutan

banner 728x250
Merauke  – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kapolsek Jagebob Iptu I Wayan suena, S.Sos bersama anggotanya dan Tim Basarnas, TNI dan warga melakukan pencarian korban yang hilang di hutan Kampung Kamnosari Distrik Jagebob Merauke, Propinsi Papua Selatan. Senin (4/9/2023).
Adanya korban kesasar didalam hutan lindung yang terletak disebelah kali maro bagian timur Kampung Kamnosari Distrik Jagebob Kabupaten merauke, sekitar pukul 07.00 wit, mendapat informasi dari ibu Maria.
Adapun identitas Korban atas nama teguh Suku Jawa, 30 Tahun, Islam, Pekerjaan : Mantan ABK Kapal Nelayan, Alamat asal dari Jawa Tengah (Korban tidak memiliki KTP / ataupun identitas lainya).
Adapun Kronologis Kejadian Pada hari senin tanggal 04 September 2023 sekitar jam 07.00 wit Pelapor menginformasikan kepada sekertaris kampung kamnosari (Bambang supriono) bahwa pelapor menerima informasi dari saksi (Yohanes Atonggar) melalui via telepon bahwa korban (Teguh) telah meninggalkan bevak hingga saat ini belum kembali ke bevak dan belum di temukan jejak ataupun tanda-tanda keberadaan korban hingga saat ini, dan saat korban meninggalkan bevak, di perkirakan menggunakan kaos / sweter warna merah lengan panjang yang di lapisi kaos warna biru polos, mengenakan celan pendek levis warna putih pudardan tembakau rokok serta membawa sebilah parang dan 1 unit hp Merk Samsung namun no sudah tidak aktif sehingga tidak bisa di hubungi karena di perkirakan baterai hp sudah lowbet.
“Berdasarkan informasi dari pelapor bahwa sejak hari jumat 01 September 2023 sekita pukul 14.00 wit korban bersama-sama saksi berangkat dari rumah ke hutan dengan tujuan berburu hewan liar di sekitar hutan lindung yang terletak di sebelah timur kali maro kampung Kamnosari Distrik Jagebob Kabupaten Merauke dengan tujuan untuk mencari biaya pulang ke kampung di Jawa Tengah, dan hasilnya belum ditemukan, menunggu perkembangan dilapangan”
Penulis : Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250