banner 728x250

Polsek Jagebob Gencar Laksanakan Patroli Dialogis, Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif

banner 728x250
Merauke  – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kapolsek Jagebob Iptu I Wayan suena, S.Sos bersama anggotanya gencar melaksanakan patroli dialogis guna ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Distrik Jagebob Merauke, Propinsi Papua Selatan. Senin (4/9/2023).
Dengan mendatangi rumah rumah warga dan beberapa Poskamling yang berada di wilayah hukum Polsek Jagebob personil Polri memberikan pesan pesan Kamtibmas dengan sistim door to door.
Dikatakan Kapolsek Jagebob kepada personilnya agar selalu mendatangi warganya, berilah pembinaan dan penyuluhan baik masalah Keamanan kampung, maupun pembinaan pertanian.
“Ia benar bagaimana Polisi itu dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, bila dekat dengan masyarakat kita dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya mencari win-wins solusinya,” ujar Kapolsek.
Kali ini kami menyambangi rumah Bapak Didik Kampung Nalkin, rumah bapak Kana di Kampung agger permegi dan poskamling sebagai wujud Polri melayani masyarakat dengan hati, sesuai arahan Kapolres Merauke kepada anggotanya.
Penulis : Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250